RSS

Personel Ungu Ungkap Album Favorit Mereka!

Selama 17 tahun perjalanan mereka di industri musik tanah air, Ungu telah menghasilkan 11 album. Dan ternyata, setiap personel Ungu punya album favorit masing-masing lho!
Sang penggebuk drum, Roman, menyatakan dia paling suka dengan album DEMI WAKTU. "Pada masa DEMI WAKTU itu menurutku yang paling berkesan," ungkap Roman saat ditemui di Kawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (6/2).
Sedangkan Onci lebih memilih
album TEMPAT TERINDAH. Dia mengatakan bahwa album itu menjadi titik awalnya bergabung dengan Ungu. "Waktu aku gabung, mungkin itu yang paling berkesan buatku," akunya.
Senada dengan Onci, Enda ternyata juga menjagikan album yang sama. "Titik bangkit kita itu di album TEMPAT TERINDAH, di mana kita sudah memiliki kegiatan masing-masing di luar Ungu tapi tetap bersatu," jelas Enda.

Nah, kalau Makki mengaku terkesan dengan album keempat Ungu, UNTUKMU SELAMANYA. Alasannya karena Ungu memiliki ekspektasi yang besar pada album tersebut.
"Ada sedikit beban untuk lebih baik dari sebelumnya, dan yang menakutkan kalau kita sudah sukses adalah kita akan berantakan. Namun Alhamdulillah kita semakin kompak," tegas Makki.
Lalu album apa yang menjadi favorit dari sang ujung tombak, Pasha? Ada dari kalian yang bisa tebak?
Ya, menurutnya, album yang paling berkesan adalah MELAYANG. "Saat pembuatan album ketiga deg-degan banget, karena saat itu proses pembuatan album yang dikontrak oleh label besar. Kalau saat itu lagu kita tidak bisa diterima pecinta musik Indonesia, kita nggak akan bisa jadi seperti sekarang," tutup Pasha.
Nah, kalau dari kamu sendiri? Apa album Ungu yang paling kamu suka?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment