RSS

Onci - Enda Bikin Band Baru, Bagaimana Dengan Ungu?

Inilah pertanyaan pertama yang biasa dilontarkan ketika seorang personel membentuk proyek band baru. Mengetahui Onci dan Enda bersama-sama berada di VolMax, apa kabar Ungu yang telah membesarkan mereka?
"Gue sama Onci udah berapa belas tahun di Ungu. Ngejaga rutinitas saja, karena
sekarang Ungu kan udah nggak tiap hari manggung," kata Enda saat ditemui KapanLagi.com beberapa waktu lalu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
Enda mengimbuhkan bahwa VolMax merupakan pelampiasan ide yang tak terpakai di Ungu. Mereka juga menegaskan bahwa proyek ini bukan untuk mengisi kekosongan waktu saja.
"Untuk memenuhi hasrat main musik, ya harus dicarilah tempat menumpahkan ide yang nggak bisa ditumpahkan di Ungu, jadi kita bikin ini. Ini bukan iseng-iseng, ini serius," imbuh Enda yang mengaku diajak Onci.

"Tadinya emang sudah kepikiran berdua, dia (Onci) yang nawarin marger (dengan Miss D dan DJ Catherine). Dia (Onci) kan jago, jadi gue ngekor," ujar Enda seraya menyeringai menatap Onci di sebelahnya.
VolMax merupakan proyek terbaru Onci dan Enda, di mana mereka berdua masih memegang instrumen gitar. Bersama mereka, ada Miss D alias Dewi pada vokal, serta DJ Catherine. Yang paling unik, kuartet ini memilih memanaskan lantai dansa dengan musik EDM (Electronic Dance Music).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment