RSS

Biografi Rowman

Sebelum bergabung dengan UNGU pada tahun 2000, Rowman adalah drummer grup rock "Garux". Menurut Rowman, penggabungan dengan UNGU terjadi secara kebetulan. "Cerita ini, maka saya meminta bantuan oleh seorang teman untuk mengisi kosong sebagai UNGU ingin membuat demo Dan aku tidak pernah berpikir bahwa demo ini adalah untuk membuat rekaman, juga.." Rowman mengingat para penggemar dengan band Metallica, Red Hot cabe, dan ini Madonna. Namun, untuk Rowman UNGU itu adalah pilihan yang tepat. "Artinya, dalam UNGU bahwa saya bisa tetap fokus Untuk sekali,. Di samping bermain drum saya juga harus mengurus bisnis Sementara di UNGU,. Aku hanya bermain yang asli. 'S Friends UNGU juga teman-teman yang menyenangkan." s Jadi, manajemen juga UNGU yang baik dan profesional Anyway,. band UNGU bermain di lebih nyaman, "katanya lagi.
Di antara awak UNGU, Rowman dikenal sebagai Family Man. Karena, setiap kali dia lebih suka bermain dan mendampingi anak-anak dan istri. "Jika Anda tidak menemani belajar, bermain dengan itu. Kadang-kadang mereka melakukan perjalanan ke mal atau berenang," Rowman saya dengan dialek Betawi berpori. Gaya, terkesan dingin, berbicara terus terang dan apa itu. "Saya bukan Betawi asli Mungkin secara bertahap di Batavia,. Jadi bilang aku benar-benar seperti orang-orang Betawi," Saya adalah orang yang menetap di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini


Nama Lengkap : M. Nur Rohman
Panggilan : Rowman
TTL  : Jakarta, 9 Januari 1974
E-mail : rowman@unguband.com
Gabung dgn Ungu : 2001
Sebelumnya : band Garux
Alat musik : Drum
Band favorit : Metallica
Warna favorit  : Oranye
Status  : sudah menikah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment