RSS

UNGU MENJADI ASPIRASI GARNIER MEN INDONESIA


UNGU kembali dipercaya untuk mewakili brand Garnier Men Indonesia. Ini adalah tahun keempat UNGU yang terdiri dari Pasha, Makki, Oncy, Rowman dan Enda bekerjasama dengan produk
pembersih wajah pria no. 1 di ASEAN dan di Indonesia ini. 
Kelimanya menjadi aspirasi untuk Garnier Men Indonesia berinovasi mengembangkan produk pembersih wajah pria yang mampu mengatasi lebih dari satu masalah kulit. Produk terbarunya
Garnier Men Icy Duo Foam yang hadir dalam 2 varian ini mampu menjawab 2 masalah kulit pria.
“Di tengah kesibukan UNGU tampil di berbagai tempat, kita juga selalu menyempatkan diri untuk menjalani hobi kita. Saya dan Rowman hobi main motor, Makki sukanya sepedaan, Enda senang fotografi, Oncy senang ngajak main anaknya di luar ruangan. Semua kegiatan dilakukan outdoor, otomatis kulit wajah jadi gampang kotor dan kusam karena polusi, asap, debu. Biar selalu fresh, kita pakai Garnier Men Icy Duo Foam ini, praktis, gampang dibawa, nggak ribet” ujar Pasha.
Selain melakukan talkshow, UNGU juga tampil secara akustik menyanyikan lagu “I Need You” dan lagu religi terbarunya “Segala Puji Syukur”. 

Acara pun ditutup dengan exclusive interview dengan UNGU. Terima kasih Garnier Men atas kepercayaannya kepada UNGU selama 4 tahun ini.
.‪#‎sumber‬ : trinityproduction.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment